SEKILAS INFO
: - Jumat, 18-06-2021
  • 4 hari yang lalu / Semoga uji coba tatap muka terbatas bagi siswa kelas 7 SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta berhasil
Peraih prestasi : Hafiz Ali
Juara MTQ

Yogyakarta (10/ 05/ 2021) Dalam lomba keagamaan islam (LKI) 2021 yang diselenggarakan oleh SMA Dua Yogykarta.yang diikutii oleh ananda Hafiz Ali ditetapkan sebaga juara 2 dalam lomba MTQ. “Alhamdulillah, semoga bisa lebih baik kedepanya dengan bimbingan bapak ibu guru bisa memberikan yang lebih untuk sekolah tercinta” ketika mengetahui bahwa ananda ditetapkan sebagai juara 2.

Ucapan selamat datang dari rekan- rekan satu kelas, dan ibu guru mata pelajaran PAI “alhamdulillah, selain jago silat ananda hafiz juga memiliki kemapuan dalam tilawatil quran, sangat multi talent”. Semoga tetap istiqomah beljara dan terus belajar jangan merasa puas, pungkas ibu emi.

Tidak hanya itu, Ibu kepala sekolah Hj. Rini Diah Herawati, M.Pd.  melalui aplikasi pesan singkat menyampaikan syukur dan rasa bangga “Alhamdulillah … lomba LKI telah selesai dengan Ananda Hafiz Ali menjadi juara 2 MTQ”

Semoga semangat ananda Ananda Hafiz bisa juga memotivasi siswa- siswa lain agar memanfaatkan waktu selama pandemi untuk meningkatkan prestasi non akademik dan digunakan untuk berkarya sebaik mungkin namun tetap menjaga protokol kesehatan. Mupat Jaya!