Kelulusan Tatap Maya

Jum’at, 4 Juni 2021 adalah momen yang ditunggu bagi siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP). Perjuangan mereka sejak tiga tahun yang lalu ditentukan hari ini, yaitu pengumuman kelulusan. Meskipun nuansanya berbeda dengan 2 atau lebih beberapa tahun lalu. Informasi kelulusan mengaharuskan dengan tatap maya, karena covid-19 masih juga mengancam jiwa.

Dalam sambutannya, Dra. Hj. Rini Diah Herawati, M.Pd. mengharapkan bahwa semua siswa yang telah berhasil lulus untuk tidak terlena. Perjuangan anak-anak masih panjang, kompetisinya semakin ketat, cita-cita masih terlalu pagi untuk dipetik. Berikhtiar dengan segala upaya dan daya serta do’a yang harus selalu dilantunkan.

Sebanyak 116 siswa kelas IX SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2020-2021 berhasil lulus semuanya. Ucapan Alhamdulillah harus digemakan dalam setiap kesempatan, agar Allah selalu memberikan nikmat yang berlipat-lipat lagi. Keberhasilan ini tak lepas dari usaha dari Bapak dan Ibu guru serta anak-anak dan orang tua.

Dalam kesempatan pengumuman kelulusan virtual juga diberitakan 10 besar yang memperoleh nilai optimal. Mereka adalah :

FAUSTA RYANDA CHANDRA AUBIN

NAHIZA RIFQA SHAKILA MAHESA

MUHAMMAD YUSUF DITHIESSA AKBAR

RAJWA HUSHUULA FAUZA

BINTANG TIMUR WIDODO

AQILLA GRADITYA PUTRA

NUZULA RATU IBU

KEISHA SALSABILLA

DITRI EKA PUTERIWIJAYA

KAYLA HALIMATUL HANAN